Kamis, 03 April 2014

BEASISWA JOINT PROGRAM VEDC MALANG


BEASISWA JOINT PROGRAM VEDC MALANG
JOINT PROGRAM VEDC Malang Program Studi Kepariwisataan dan Perhotelan adalah sinergi institudi menuju system pendidikan optimal dan berkualitas yang diselenggarakan dan dikembangkan oleh :
 LOGO--JOINT-PROGRAM-VEDC
PPPPTK/VEDC MALANG
PPPPTK
Adalah pusat pendidikan dan pelatihan bagi industri, instruktur maupun pencari kerja, VEDC Malang menawarkan juga training dan kualifikasi semua disiplin ilmu teknik. Setiap tahunan VEDC Malang mampu menampung 7000 peserta palatihan. JOINT PROGRAM VEDC Malang dilaksanakan di VEDC Malang dilaksanakan di VEDC Malang untuk menjamin terlaksananya pendidikan berbasis praktik.



AKADEMI PARIWISATA DAN PERHOTELAN (APARTEL) GANESHA
Sebagai salaGaneshah satu partner kerja JOINT PROGRAM VEDC Malang, Akademi pariwisata dan perhotelan ( APARTEL ) Ganesa Mampu menjamin kualitas akademik dalam berbagai disiplin ilmu Kepariwisataan dan Perhotelan sesuai stendart indutri pariwisata dan perhotelan nasional maupun internasional.



 AIS ST HELENS/AUCKLANDS INSTITUTE OF STUDIES HELENS
InstituSTHelenst internasional di bidang Hospitality, yang berada di kota Auckland New Zealand maupun menjamin kualitas akademik dalam berbagai disiplin ilmu Kepariwisataan dan Perhotelan. AIS ST HELENS member kesempatan bagi lulusan Diploma III JOINT PROGRAM VEDC Malang untuk melanjutkan program Bachelor ( Sarjana S1 ) dengan lama pendidikan 2 semester dengan pemberian Cros Credit sebanyak 9 ( Sembilan ) mata kuliah tanpa dipungut biaya / gratis dari 21 mata kuliah yang ada yang ditempuh selama 2 semester

 PERHIMPUNAN HOTEL DAN RESTORAN INDONESIA (PHRI)
Sebuah organPHRIisasi profesi dibidang Hotel dan Restoran di seluruh Indonesia yang anggotanya merupan institusi dan/atau pengusaha Hotel dan Restouran sebagai pendukung tempat praktik sekaligus tempat Kuliah Kerja Industri bagi mahasiswa JOINT PROGRAM VEDC Malang program studi Kepariwisataan dan Perhotelan.



 TUJUAN PENDIDIKAN
JOINT PROGRAM VEDC Malang Program studi Kepariwisataan dan Perhotelan yang berbasis dual system memberikan Kompetensi keahlian yang berorientasi pada praktik, Materi perkuliahan secara teoritis disesuaikan dengan kebutuhan industri Kepariwisataan dan Perhotelan. Pendidikan dengan pembelajaran secara kelompok yang terintegrasi sekuensi pembelajaran yang dioptimalkan secara metodik didaktik menyampaikan hasil pekerjaan fakta ilmiah tapi juga dapat menyampaikan hasil pekerjaan dengan kompetensi keahlian, social dan metode tingkat tinggi yang didapatnya secara brkelompok, individu, dan umum.

PENDIDIKAN BERBASIS DUAL SISTEM
Pendididkan berbasis dual system pada JOINT PROGRAM VEDC Malang berlangsung 6 semester untuk program diploma III dan 8 semester untuk program diploma IV. Selama pendidikan mahasiswa mendapat pembelajaran teoritis dan praktik di kampus maupun di industry Pariwisata dan Perhotelan.
Proses


STATUS MAHASISWA
Mahasiswa JOINT PROGRAM VEDC Malang Program Studi Kepariwisataan dan Perhotelan akan mengikuti perkuliahan di kampus maupun kuliah kerja di industry Hopitality. Industry tempat kuliah kerja industry telah disediakan dengan bantuan dari dosen – dosen dan partisipasi industry dibidang kepariwisataan dan perhotelan.

PENAWARAN MENARIK DI LABORATORIUM
Dengan berbagai arah pendidikan yag berbeda – beda , laboratorium yang lengkap dan modern ini mengarahkan kemampuannya dalam pendidikan lanjutan yang terakreditasi diberbagai perusahaan memulai industry hospitality, sehingga pendidikan berdasarkan ilmu pengetahuan dan praktik dapat diaplikasikan.

KEGIATAN EKSTRA
Agar mahasiswa dapat mengisi waktu senggangnya dengan kegiatan yang bermanfaat, JOINT PROGRAM VEDC Malang Program Studi Kepariwisataan dan Perhotelan menyediakan fasilitas olah raga seperti lapangan tenis, lapangan sepak bola, bola volley, dan lapangn badminton. Tersedia juga ruangan latihan untuk musi (band) dan perpustakaan. Organisasi kemahasiswaan juga menawarkan banyak kegiatan tambahan yang didukung sepenuhnya oleh JOINT PROGRAM VEDC Malang.




Bagi Anda yang berminat dapat langsung mendaftarkan diri ke:
KAMPUS JOINT PROGRAM VEDC MALANG
Jl. Teluk Mandar Tromol Pos 5, Arjosari Malang
Telp. 0341-473905 Fax 0341-473935

Tidak ada komentar: